profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Selasa, 25 Januari 2011

Ciebal Site

Ciebal Site

Link to Ciebal Weblog

Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

Posted: 24 Jan 2011 09:01 AM PST

WhatsApp Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 MessengerWhatsApp adalah aplikasi messenger yang mirip dengan Blackberry Messenger (BBM) yang awalnya dibuat untuk Iphone. Sekarang applikasi ini bisa berjalan di Blackberry, Android dan Symbian. Applikasi ini memungkinkan Handphone anda bisa BBM-an dengan BB. Atau chat dengan Iphone, Android, dsb. 004 Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

Saya sudah mencoba aplikasi ini di Android (LG Optimus) dan Symbian (E63) , hasilnya cukup memuaskan. saya merasakan kemudahan dalam penggunaan aplikasi ini, karena apliaksi ini terintegerasi dengan sistem, jadi jika teman anda yang juga menggunakan WhatsApp berada pada phone book, anda bisa langsung berkomunikasi dengannya. 05 Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

Untuk penggunaan pulsa, saya belum bisa menghitung boros atau tidaknya aplikasi ini karena saya menggunakan paket internet bulanan. Tapi sepengetahuan saya, aplikasi ini menggunakan pulsa apabila digunakan saja (kirim atau baca message). CMIIW

main Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

Cara kerja :

  1. WhatsApp menggunakan jaringan internet di HP (GPRS/EDGE/3G/WIFI)
  2. WhatsApp menggunakan Nomor HP pengguna sebagai PIN.
  3. WhatsApp akan mentrace kontak secara otomatis di phonebook.

Download :

  1. Buka browse bawaan gedget anda kemudian buka http://www.whatsapp.com/download/
  2. Download melalui Market App gadget anda seperti OVI store, Android Market, World App, dan App Store.

Mau tau apa aja yang bisa dilakukan WhatsApp? gabung di thread WhatsApp di KASKUS

Kalau mau add PIN ciebal mention aja twitter @ciebal  020 Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

Semoga bermanfaat.

thanks2 Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

 Whatsapp : Menyatukan Symbian, Android, BB, dan Iphone dalam 1 Messenger

PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data

Posted: 24 Jan 2011 07:38 AM PST

php mysql logo PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus DataBeberapa hari yang lalu teman saya meminta bantuan untuk membuatkan apliaksi pengolahan data mahasiswa sederhana menggunakan PHP  dan MySQL dengan waktu yang sangat singkat.

Saya ingin sharing script yang saya buat sebagai bahan pelajaran buat teman-teman, dan mohon koreksi jika terdapat kekeliruan dalam penulisan program karena saya belum mendapatkan matakuliah php. 07 PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data

Aplikasi pengolahan mahasiswa ini meliputi input, lihat, edit, cari dah hapus data. Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mendapatkan tugas yang sama. 8 PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data

form mhs PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data

Silahkan download scriptnya DISINI atau DISINI (link update with DB)

Jangan lupa edit lagi yah kalau untuk tugas kuliah 07 PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data minimal bedain variabelnya. 6 PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data Maaf codingnya berantakan, maklum cuma dikasih waktu semalam. q11 PHP : Input, View, Edit, Cari dan Hapus Data

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog