profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Minggu, 23 Januari 2011

[New post] Benarkah Kick Andy Salah ?

Benarkah Kick Andy Salah ?

Sumber Gambar klik saja (Kick Andy)

Sumber Gambar klik saja (Kick Andy)

 

Benarkah Kick Andy Salah dan Sebejat Itu?

Tak sengaja aku 'tersesat' saat tengah Blogwalking di sebuah blog berakun http://tattyelmir.wordpress.com/. Aku merasa kaget lagi ketika ternyata blog itu menceritakan masalahnya dengan program acara Kick Andy. Karena aku termasuk salah satu dari sekian banyak penggemar Kick Andy dan pernah dua kali datang di acara Tapping Kick Andy, maka aku merasa perlu mengetahui permasalahan yang disebutkan di dalam judulnya dilakukan sampai pengusiran oleh Andi F Noya (kayaknya yang bener namanya Andy F Noya).

Untuk selengkapnya, kawan-kawan silakan membaca curhat Ibu Tatty Elmir di sini (klik di sini). Ada yang tahu ga sih siapa Tatty Elmir? Kalau Dewi Motik? :d

Nah setelah membaca utuh tulisan curhat bu Tatty itu, aku sebenarnya agak sedikit bingung hingga akhirnya mencoba membacanya dua kali dan di beberapa bagian bahkan sampai tiga kali. Muncullah kemudian alur duduk perkaranya dari satu sisi versi ibu Tatty tersebut. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog