profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Jumat, 21 Januari 2011

[New post] Puri, Semoga Allah Memberimu Yang Terbaik....

Puri, Semoga Allah Memberimu Yang Terbaik....

Puri, Semoga Allah Memberikanmu Tempat Terbaik....

Sudah sekitar tiga bulan salah seorang kawanku yang cukup akrab di dunia maya tak pernah sekalipun muncul kembali. Tak ada satupun kabar tentangnya yang dapat kuperoleh. Tak ada lagi canda di Yahoo Massenger (YM) dan diskusi tentang Filsafat di Yahoo Answer lagi. Tak pernah lagi ada saling komentar di blog dan perdebatan lainnya. Tak ada lagi sebutan "kakak" untuk ku. Semuanya menjadi lebih sepi selama tiga bulan terakhir. Aku benar-benar kehilangan seorang sahabat.

Puri, demikian aku menyebut namanya. Aku lupa kapan pertama kali mengenal namanya di dunia maya. Seingatku, aku mengenalnya melalui blog Puri The Pink Octopus. Sebuah blog yang pada awalnya condong bertutur tentang filsafat. Aktivitas berkomentar, diskusi, dan perdebatan lah yang kemudian mengakrabkan kami sampai kami bisa bersahabat (di dunia maya). Namun kini, aku tak tahu dimana sekarang ia berada. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog