profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Kamis, 10 Februari 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Persisam vs PSPS : Bidik Posisi Atas

Posted: 09 Feb 2011 06:14 PM PST

Secara perlahan, Persisam Putra beranjak ke posisi lebih baik di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Tiga kemenangan terakhir, melambungkan skuad Pesut Mahakam saat ini ke posisi 6 klaseme sementara atau hanya terhalang satu strip untuk berada di posisi papan atas.
Kemenangan di laga sore ini pukul 16.30 Wita menghadapi PSPS Pekanbaru, bakal mendongkrak posisi ke urutan 5 atau berada di jejeran papan atas. Namun posisi tersebut akan digapai dengan catatan Persiwa Wamena tak mampu mengalahkan Arema Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang juga bertanding sore ini.
“Target kita sudah jelas, meraih kemenangan di kandang. Kesempatan besar mendapatkan angka penuh memang ada di sini (Stadion Segiri, Red). Karena kita mendapat dukungan dari ribuan suporter yang terkenal fanatik. Jadi sekarang kita membidik kemenangan guna memperbaiki posisi ke papan atas,” kata manajer Persisam Putra, Coeng Agus Setiawan, kepada Sapos kemarin siang.
Meski Ronald Fagundez dkk sudah sukses mencuri angka penuh di kandang lawan ketika bertemu Pelita Jaya, Coeng menilai main di kandang sendiri membuat semangat pemain lebih tinggi. “Selama ini, suporter kita dikenal sangat bagus dalam memberikan dukungan. Loyalitas mereka tak usah diragukan lagi,” kata Coeng.
Hal senada diungkapkan pelatih Persisam Putra, Hendri Susilo. Menurutnya, saat pemain Persisam Putra lelah karena jadwal pertandingan yang padat, kehadiran suporter bisa melupakan hal itu guna meraih hasil positif.
“Kita bertemu PSPS, salah satu tim kuat di ISL. Jadi kita sangat berharap dukungan suporter bisa kembali diperlihatkan, agar pemain menjadi lebih semangat,” terangnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bontang FC v Persija : Tuntaskan Misi

Posted: 09 Feb 2011 06:06 PM PST

Genderang perang telah ditabuh. Malam ini Bontang FC (BFC) akan kembali melakoni ujian selanjutnya kala menjamu Persija Jakarta di Stadion Mulawarman pada lanjutan Indonesia Super Leagua (ISL).
Kendati tanpa tiga pemain terbaiknya, (BFC) harus tampil habis-habisan demi mengamankan tiga poin.
"Kami harus tampil tanpa striker Kenji Adachihara dan Cornelius S Geddy serta gelandang serang Eka Hera. Tentunya ini masalah penting dan pasti pengaruhi permainan tim," sebut Manager BFC, Andi Satya Adi Saputra.
Dijelaskan Adi, ketiga pemainnya itu diibaratkan jantung permainan BFC yang bisa memainkan segala peran. Sehingga, siapapun pemain pengganti ketiganya benar-benar harus menjalankan perannya lebih baik.
"Persija merupakan tim berkualitas. Tapi hal ini tak membuat kami gentar. Kamit tetap optimistis dengan tampil maksimal dan disiplin. Kita bisa mengulang kesuksesan seperti pertandingan sebelumnya," ujar Adi.
Adi menambahkan strategi untuk mengtasi ketidakhadiran pemain tersebut sepenuhnya sudah diatasi pelatih, Fachri Husaini. "Sudah pasti akan diisi oleh pemain yang lebih siap. Kan, selama ini rotasi dalam tim sendiri berjalan baik, dan sudah dibuktikan kalau BFC tidak hanya tergantung pada pemain-pemain tertentu. Main di Samarinda dan Padang lalu, tim melakukan rotasi, hasilnya sangat memuaskan. Siapapun yang diturunkan pelatih, tentunya dialah pemain yang dianggap lebih siap," katanya.
Kalau dicermati dengan baik, pencapaian BFC dalam 5 pertandingan terakhir dianggap sangatlah memuaskan. Karena bisa mencatatkan 3 kali kemenangan, sekali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan tipis.
Adi mengatakan, kondisi timnya saat ini sangat kondusif dan terus mengedepankan semangat, kekompakan, meningkatkan kualitas permainan guna mempertahankan hasil positif yang sudah diraih.
Terpisah, Fachri Husaini menyatakan timnya jauh lebih siap menghadapi gempuran pemain-pemain Persija Jakarta malam ini. Bermodalkan disiplin, waspadai setiap gerakan lawan yang mengancam pertahanan BFC Fachri Husaini mengatakan, optimis pemainnya bisa persembahkan kemenangan.
"Pemain saya tidak akan pernah menyerah di sepanjang permainan. Soal absennya Kenji, Geddy dan Eka Hera, saya masih punya solusi dengan menggantikan pemain muda dan kemampuannya tak diragukan,' ujar Fachri Husaini.
Sementara pelatih Persija Rahmat Darmawan mengungkapkan, timnya berusaha mengulang kesuksesannya seperti yang dilakukan di Balikpapan lalu. Catatannya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan diinstruksikan lebih disiplin lagi. Tampil di Stadion Mulawarman kata Rachmat Darmawan pemainnya harus bisa leluasa menerapkan strategi permainannya.
"Lapangan sangat bagus, ini akan mendukung pemain dalam mengembangkan tekhniknya," sambat Rachmat Darmawan.(im)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta

Posted: 09 Feb 2011 06:00 PM PST

http://4.bp.blogspot.com/_iRmLL56PhHg/TJ3vnfmHGTI/AAAAAAAAAAM/NETKQqDdlTA/s1600/putus-cinta.gif
Anda merasa kekasih mulai berulah dan tak lagi menyenangkan? Jika iya, coba cari tahu apakah si dia melakukan lima tanda-tanda yang menunjukkan akan mencampakkan Anda.

1. Membuat pertengkaran yang mengada-ada. Saat si dia mulai membuat suatu topik yang mengada-ada menjadi sebuah pertengkaran, itu salah satu tanda kalau Anda akan diputuskan. Apalagi jika pertengkaran mengada-ada ini terjadi semakin sering, artinya si dia benar-benar sudah tak tahan berhubungan dengan Anda.

2. “Aku butuh ruang,” begitu kata si dia. Kalimat tersebut biasanya jadi andalan para pria saat ingin menjauh sejenak dari kekasihnya.

3. Si dia membeli nomer pra bayar baru. Saat melakukan hal itu, bisa jadi si dia akan memberi banyak alasan, misalnya untuk urusan pekerjaan. Namun biasanya, pria melakukan hal itu karena dia mulai menjauh dari Anda. Si dia pun berusaha mencari cara untuk menemukan kehidupan baru (wanita lain) dengan nomer barunya ini yang sulit Anda deteksi.

4. Kekasih mendadak mengubah penampilan. Jika biasanya dia sehari-hari bergaya dengan jeans dan kaos, namun tiba-tiba menjadi rapih, waspadalah. Pria yang akan mencampakkan Anda (biasanya karena selingkuh), akan lebih peduli dengan penampilannya. Dia akan mulai rajin olahraga, diet sampai berganti parfum.

5. Si dia menjaga jarak. Setiap malam minggu si dia biasanya rajin datang ke rumah Anda, namun kini tiba-tiba berubah. Si dia juga mulai jarang pergi bersama Anda. Dengan berbagai alasan si dia menolak jalan bersama Anda. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si dia memang ingin putus dari Anda.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arema vs Persiwa : Bidik Runner Up

Posted: 09 Feb 2011 05:54 PM PST

Peluang Arema untuk memenuhi target finish di posisi runner up klasemen akhir putaran pertama kompetisi Indonesia Super League 2010/2011 ada di depan mata, saat menjamu Persiwa Wamena di stadion Kanjuruhan, sore ini kick off 15.30 WIB.
Syaratnya Singo Edan harus memetik poin penuh pada pertandingan yang rencananya disiarkan langsung ANTV ini. Arema akan menutup putaran pertama dengan raihan 26 poin membayangi pimpinan klasemen Persipura Jayapura dengan 32 poin.
Tim kebangaan Aremania ini pun bakal mengkudeta Semen Padang yang hingga laga terakhirnya kemarin sore telah mengemas 26 poin. Arema dipastikan unggul selisih gol atas Semen Padang yang kemarin berhasil menahan imbang Persib Bandung 1-1.
Satu-satunya tim yang berpeluang menggeser posisi Arema hanya Persija Jakarta. Namun itu tidak mudah bagi tim yang telah mengemas 23 poin ini karena menyelesaikan sisa dua pertandingannya di kandang Bontang FC dan Persisam Samarinda.
Menurut pelatih Arema, Miroslav Janu, bertahan di posisi runner up adalah hasil terbaik yang bisa diraih tim asuhannya. Untuk itu, pelatih asal Republik Ceko ini mempersiapkan timnya secara maksimal untuk menjadikan Persiwa korban berikutnya.
''Persiapan kita sama seperti pertandingan Arema lainnya untuk bisa raih kemenangan. Sore ini (kemarin, Red.) kita sedikit latihan taktik, felling ball dan latihan bola-bola mati,'' ungkap Miro usai memimpin latihan di stadion Gajayana, kemarin sore.
Mantan pelatih Slavia Praha ini rupanya ingin memanfaatkan setiap peluang timnya untuk menjebol gawang Persiwa. Tak hanya melalui skema serangan 4-3-3, namun juga lewat bola mati, baik tendangan sudut, tendangan bebas maupun penalti.
Beberapa algojo untuk peluang dari bola-bola mati ini pun telah disiapkan Miro. Pasalnya, dengan lini pertahanan Persiwa yang bagus dan sulit ditembus, boleh jadi Arema akan berharap terjadi gol dari eksekusi bola mati tersebut.
''Persiwa main seperti Persipura. Mereka main bertahan dan mengandalkan serangan balik. Tapi saya tidak mau membahas soal taktik dan strategi lawan, yang penting persiapan tim Arema bisa maksimal,'' katanya.
''Kita akan terus main sama seperti pertandingan kemarin, kita akan tampil menyerang dan coba untuk bisa cetak gol hingga menit terakhir. Ya, lebih bagus kalau kita bisa cetak gol cepat,'' sambung Miro.
Pelatih yang pernah menangani PSM Makassar tahun 2005 lalu ini cukup optimis pasukannnya mampu mengalahkan Persiwa. Setidaknya dari rekor lima kali laga tandang Persiwa, baru sekali memetik satu poin saat menahan Persipura imbang 1-1.
Untuk pertandingan away lainnya, tim asuhan Suharno ini tak pernah menang. ''Saya tahu permainan Persiwa di luar kandang selalu kalah, dan hanya lawan Persipura mereka tampil bagus dan disiplin,'' yakin Miro.
Beberapa pemain Persiwa yang dianggap berbahaya menurut Miro adalah Ferdinand Alfred Sinaga, Eddy Boakay Foday dan Erick Weeks. Tiga pemain kunci di tim Persiwa ini layak untuk diwaspadai pemain-pemain Arema.
Sementara itu, dengan absennya Esteban Gullien karena akumulasi kartu kuning, Miro mengaku sudah menyiapkan penggantinya. Sedangkan terkait kondisi Noh Alamshah yang sebelumnya mengalami cedera menurutnya sudah siap tampil lawan Persiwa.

Sementara itu Kubu Persiwa optimis bisa memenangi pertandingan tandangnya menghadapi Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sore ini. Tim berjuluk Badai Pegunungan Tengah ini menyatakan siap tempur menghadapi tuan rumah Singo Edan.
Persiwa menjanjikan permainan cantik dan disiplin tinggi demi memenuhi ambisinya. Pelatih Persiwa, Suharno menyebut, jika semua itu bisa dijalankan Pieter Rumarophen dkk, kemenangan akan datang dengan sendirinya. Tekad itu siap didukung oleh kondisi 19 pemainnya yang siap tempur. Kecuali, Imanuel Padwa yang masih belum seratus persen sembuh dari sakit.
''Pemain bisa bermain bagus, soal kemenangan akan datang sendiri. Seluruh pemain juga punya keinginan menang. Lihat trend positif, semangat pemain lawan Arema sangat tinggi. Sebelumnya, anak-anak bisa atasi tim besar dan menang di kandang saat lawan Persib, Sriwijaya FC dan tahan Persipura di Jayapura,'' terang Suharno .
Mantan pelatih Arema di era Ligina ini mengatakan, absennya Esteban, tetap tidak akan mengurangi kekuatan Singo Edan. Itu karena, kata dia, Arema masih punya banyak pemain yang berposisi sama, yang siap menggantikan peran gelandang asal Uruguay itu. Diantaranya, masih ada Ronny Firmansyah dan Juan Revi. Suharno tampak sangat memahami karakter permainan dan kekuatan Arema dibawah arahan pelatih Miroslav 'Miro' Janu.
''Mudah-mudahan pertandingan berjalan lancar. Hasil dan strategi kita lihat besok (sore ini, Red) saja. Siapa yang diwaspadai, semua pemain Arema diwaspadai. Arema punya pemain eks timnas, pemain timnas, baik asing dan lokalnya. Yang jelas, kita waspadai semua, dan berusaha tampil baik,'' bebernya lagi.
Secara teknis, dia pun siap mendampingi timnya beradu strategi dan taktik dengan Noh Alam Shah dkk. Persiwa sudah menyiapkan taktik untuk bisa meredam kekuatan Arema, dan berusaha menjinakkan Singo Edan.
Secara pribadi, pelatih asal Malang ini memandang, Miro sebagai pelatih yang punya kejelian tinggi membaca kekuatan lawan. Itupun dibuktikan dengan sukses mengantarkan Arema menang 1-0 atas Persipura Jayapura.
''Kemenangan Arema lawan Persipura itu dari hasil jelinya Miro, sehingga timnya bisa mengatasi Persipura. Dalam kondisi timnya yang tidak menguntungkan, seperti Noh dipaksakan main meski cedera, Arema mampu menang. Kami harus ektra konsentrasi lawan Arema," tambahnya.
Selain itu, dia juga mewaspadai semangat tinggi pemain Arema ketika bermain di kandang. Kemungkinan besar, kewaspadaan itu akan dikemas Persiwa dalam skema klasiknya, 3-5-2. Sasa Zecevic akan menjadi leader lini belakang bersma Supriadi dan Firli Afriansyah. Di tengah, Erick Weeks dan Alfred Sinaga akan menjadi senjata ampuh yang ditopang kecepatan Isak Konon dan Habel Satya di sektor sayap. Di depan, Boakay Foday dan Pieter Rumarophen akan menjadi pilihan utama.
''Saya mengenal Arema, kalau sudah di lapangan, mereka tidak melihat kiri kanan, maju terus dan tetap bersemangat untuk kejar kemenangan. Tidak ada beban buat Arema, meski misalkan saja pemainnya belum gajian dan main di kandang. Pemain Persiwa muda-muda, tidak beda jauh dengan musim sebelumnya. Di Arema hanya ditinggal Njanka, tapi kualitas pemain lainnya tidak ada bedanya," pungkas Suharno.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ketimbang Kamera Ponsel, Camdig Masih Andalan

Posted: 09 Feb 2011 05:45 PM PST

dqaDBSoGc8 Ketimbang Kamera Ponsel, Camdig Masih Andalan

CALIFORNIA – Meski banyak perangkat ponsel yang telah dilengkapi dengan kamera namun ternyata kamera digital masih menjadi andalan masyarakat untuk mengambil gambar.Dilansir melalui Cellular News, Kamis (10/2/2011), menurut riset dari NPD Group, persentase perangkat yang digunakan untuk mengambil foto masih dikuasai oleh kamera digital dengan 51 persen. Di bawahnya, baru diisi oleh ponsel dengan presentase sekira 42 persen.Namun hasil tersebut juga sangat bergantung pada kondisi demografis lainnya. Misalnya saja, di kalangan remaja berusia 13 hingga 17 tahun, sekira 54 persen mengaku menggunakan kamera di ponsel untuk mengambil foto, sedangkan yang menggunakan kamera digital hanya sekira 36 persen. Sedangkan di kalangan ibu-ibu, sekira 55 persen menggunakan kamera digital untuk mengambil foto, dan 40 persennya mengandalkan kamera ponsel.Meski kamera di ponsel berfungsi untuk bisa mengambil gambar dan video secara langsung, baik kamera ponsel maupun kamera digital memiliki presentase yang sama. Sekira 35 persen pengguna ponsel dan 34 persen pengguna kamera digital sama-sama mengandalkan kedua perangkat untuk mengambil video.Setengah dari responden yang dilibatkan mengaku menyukai penggunaan ponsel untuk mengambil gambar dan video karena dianggap mudah digunakan, baterai yang mampu bertahan lama dan bisa dibawa kemana-mana.Namun sebagian besar responden juga menganggap kelebihan penggunaan kamera digital untuk mengambil gambar dan video lebih kepada persoalan kualitas. Menurut mereka kamera digital mampu mengambil foto dengan kualitas bagus meski di ruangan dengan cahaya kurang, kemampuan optikal zoom yang baik, dan respon yang cepat antara tombol shooter dengan proses pengambilan gambar.”Dari survei ini kami mengetahui bahwa ponsel memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar dengan momen yang spontan. Namun untuk masalah kualitas, tidak bisa dipungkiri jika mereka masih bergantung pada kamera digital,” ujar analis senior NPD, Liz Cutting. (srn)

The content and images contained herein are republished material, ownership is not claimed. Source material can be found here

Tevez Ditinggal, Ternyata Bentuk Sebuah Hukuman

Posted: 09 Feb 2011 05:16 PM PST

Tidak dipanggilnya Carlos Tevez ke timnas Argentina untuk menghadapi Portugal ternyata menyimpan cerita. Rupanya, tidak dipanggilnya Tevez adalah suatu bentuk hukuman.

Tevez tidak dipanggil pelatih Argentina Sergio Baptista yang dipersiapkan untuk menghadapi Portugal, Kamis (10/2/2011) dinihari WIB ini. Pada awalnya, Batista berkilah bahwa ia ingin memberi kesempatan pemain muda.

Lalu, muncul juga teori bahwa tidak dipanggilnya Tevez adalah agar pemain 26 tahun itu bugar untuk membela Manchester City menghadapi Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini.

Semua alasan itu gugur ketika Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona angkat bicara. Menurut Grondona, Tevez tidak dipanggil karena ia menolak panggilan saat menghadapi Brasil di Doha tahun lalu.

“Saya pikir absennya Tevez adalah akibat tingkah lakunya saat ia tidak datang untuk menghadapi Brasil, tapi tidak lama kemudian dia merumput buat klubnya,” cetus Grondona kepada Radio Pop seperti yang dikutip SkySports.

“Sikap itu tidak dapat diterima staf pelatih. Jadi, lebih mudah buat bilang kalau ia tidak mau dipanggil,” demikian Grondona.

Prancis Makin Percaya Diri

Posted: 09 Feb 2011 05:12 PM PST

Prancis berhasil menang tipis atas Brasil di dalam laga ujicoba. Pelatih Les Bleus Laurent Blanc menyebut kemenangan ini akan mendongkrak kepercayaan diri timnya.

Gol tunggal Karim Benzema membuahkan kemenangan Prancis atas Brasil dalam laga yang dilangsungkan di Stade de France, Kamis (10/2/2011) dinihari WIB.

Kemenangan ini adalah yang kedua beruntun yang diperoleh skuad berjuluk “Ayam Jantan” ini dari tim raksasa setelah di ujicoba sebelumnya mengalahkan Inggris 1-2 pada November silam.

“Kemenangan-kemenangan atas Inggris dan Brasil akan memberikan kami banyak tambahan kepercayaan diri secara individu dan kolektif,” sahut Blanc dikutip Yahoosports.

“Saya harap kami dapat menggunakan ini di masa depan untuk kualifikasi (Euro 2012) yang digelar tak lama lagi,” harapnya.

Brasil harus bermain dengan 10 orang menyusul Hernanes mendapat kartu merah akibat tekelnya yang terlalu tinggi kepada Benzema di akhir babak pertama. Keunggulan jumlah pemain diakui Blanc membuat timnya lebih mudah menjalani pertandingan.

“Lebih mudah bermain dengan 11 orang pemain melawan 10, ada lebih banyak ruang dan pemain Brasil harus bermain dengan satu penyerang di depan sehingga mereka agak tidak berbahaya,” tandas mantan pemain turut mengantarkan Prancis juara dunia 1998 itu.

Capello Puas dengan Permainan Wilshere

Posted: 09 Feb 2011 05:10 PM PST

Jack Wilshere memang hanya diberi kesempatan bermain selama 45 menit oleh Fabio Capello, tapi sang pelatih puas dengan penampilan pemuda 19 tahun itu.

Wilshere menjadi salah satu dari sebelas pemain yang menjadi starter Inggris dalam laga melawan Denmark di Kopenhagen, Kamis (10/2/2011) dinihari WIB. Ini merupakan caps kedua gelandang Arsenal itu untuk The Three Lions.

Capello menilai, Wilshere tampil dengan kepercayaan diri tinggi, kendati Denmark banyak menyulitkan Inggris di babak pertama. Maka, muncul pertanyaan apakah sang pelatih akan kembali memainkannya pada laga melawan Wales 26 Maret mendatang.

“Masih terlalu awal untuk memutuskan soal Wales sekarang. Dia bermain dengan baik.”

“Itu tak mudah karena Denmark menekan dan banyak berlari. Tapi Jack bermain dengan kepercayaan diri tinggi,” ujar Capello di ESPN Star.

“Saya senang dengan penampilannya. Tapi kini kita harus menunggu selama sebulan karena para pemain memiliki banyak pertandingan, tak hanya di Premier League, tetapi juga di Liga Champions.”

Paus Ganggu Konsentrasi Persiapan Barca

Posted: 09 Feb 2011 05:01 PM PST

Persiapan Barcelona jelang laga lawan Arsenal pada laga pertama Liga Champions, 16 Februari nanti, dipastikan terganggu. Paus Benedictus XVI rencananya akan memanggil semua pemain tim nasional Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010, 48 jam sebelum pertandingan Barcelona lawan Arsenal.

Seperti diketahui, hampir sebagian pemain Barcelona adalah tulang punggung timnas Spanyol. Sebut saja Gerard Pique, Carlos Puyol, David Villa, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Pedro.

Tentunya ini menjadi kerugian bagi Barcelona. Sebab, para pemain pilarnya dipastikan akan kelelahan setelah menjalani perjalanan jauh dari Roma ke London. Selain itu, mereka juga akan absen dalam latihan hari Senin sebelum pertandingan.

“Kami harus berbicara dengan klub. Namun, pertandingan Liga Champions di London ini tampaknya akan sulit. Kami akan berbicara dengan Federasi Sepak Bola Spanyol dan klub. Kami akan mengambil langkah terbaik,” kata gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, tak memaksa para pemainnya untuk ikut ke Vatikan. Namun, dia mengatakan, sebagai juara, timnya harus mematuhi hal-hal tertentu

5 Tipe Kekasih, Kamu Termasuk yang Mana?

Posted: 09 Feb 2011 05:00 PM PST

http://rob13y.files.wordpress.com/2010/12/pacaran1.jpg
Setiap orang punya cara masing-masing dalam menjalin hubungan asmara. Dikutip dari Datingtips, ada sedikitnya lima tipe kekasih yang bisa dilihat dari cara mereka mencintai dan memperlakukan seseorang/ pasangannya.

Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tipe kekasih yang manakah Anda? Cari tahu dan simak apa saja yang harus dilakukan untuk menciptakan hubungan percintaan yang lebih baik dan harmonis.

1. Tipe Romantis
Tipe ini menyukai hal-hal berupa kejutan, selalu mengingat momen dan tanggal penting dalam hubungan juga senang diperlakukan atau memperlakukan secara istimewa. Namun jika hal-hal tidak terjadi sesuai yang diharapkannya, tipe romantis mudah sekali kecewa. Pergi ke pantai atau liburan ke luar kota dengan pemandangan indah, bisa jadi ‘hadiah’ menyenangkan bagi tipe romantis.

Ada yang perlu diperhatikan jika Anda atau pasangan termasuk tipe romantis. Cinta maupun kasih sayang tidak harus selalu ditunjukkan dengan atribut fisik. Ketika sudah mencapai tahap hubungan yang lebih dewasa, bukan lagi romantisme yang terpenting, tapi saling pengertian dan menghargai.

2. Tipe Obsesif
Tipe ini selalu takut suatu saat akan ditinggal kekasihnya, walaupun hubungan asmara sudah terjalin cukup lama. Karena ketakutan itu, tipe obsesif cenderung ingin dekat dengan kekasihnya setiap saat. Kesetiaan mungkin suatu hal yang tidak perlu diragukan pada tipe ini. Tapi bisa menimbulkan ketidaknyamanan di sisi lain, yaitu pasangannya.

Jika Anda termasuk tipe ini, tidak perlu bersikap terlalu obsesif pada pasangan. Bukannya mempererat hubungan, si dia justru akan merasa terbelenggu dan ingin melepaskan ikatan itu dari Anda. Beri pasangan Anda waktu dan ruang untuk melakukan hal-hal lainnya. Tumbuhkan rasa percaya bahwa kemanapun dia pergi, dia akan selalu kembali ke pelukan dan memberi cintanya pada Anda.

3. Tipe Pemberi
Ada sebagian orang yang memberi lebih banyak untuk pasangan ketimbang untuk dirinya sendiri, baik itu berupa waktu, uang atau yang lainnya. Tidak ada salahnya memberi, asalkan dalam porsi yang wajar. Makna sebuah hubungan tidak terbatas pada memberi, atau melakukan sesuatu yang hanya menyenangkan pasangan. Hubungan asmara adalah ‘tempat’ bagi pasangan menjadi lebih dewasa. Luangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan berbelanja, pergi ke salon, hang out bersama teman atau hal menyenangkan lainnya. Dengan begitu, hubungan tidak menjadi berat sebelah.

4. Tipe Pembuat Daftar
Tipe ini menginginkan segala sesuatu dengan spesifik. Mereka biasanya sudah mempunyai ‘daftar’ baik tertulis maupun dalam pikiran, tentang kriteria orang yang akan menjadi pasangannya. Dan jika orang tersebut tidak sesuai harapan, dia bisa dengan mudah meninggalkannya. Tipe ini menyadari tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi dia yakin bisa membuat setiap orang jadi sempurna –seperti yang dia inginkan. Akan lebih baik jika Anda tidak menghiraukan daftar tersebut dan fokus pada hubungan dengan pasangan.

5. Tipe ‘Player’
Suka mencari ‘pelabuhan hati’ yang baru, dan menikmati ‘kemenangan’ setelah berhasil mendapatkan orang yang dikejarnya adalah ciri tipe ‘player’. Orang dengan tipe ini mudah merasa bosan dengan hubungan jangka panjang, sehingga ingin mencari orang lain yang lebih menarik hanya untuk kesenangan sesaat. Selingkuh dari pasangan menjadi ‘bumbu’ yang dinikmatinya dalam percintaan. Jika Anda punya kecenderungan menjadi seorang ‘player’, hindari terjebak dalam situasi yang mungkin memicu Anda melakukan ‘hubungan terlarang’ dan perbanyak kegiatan menarik bersama pasangan. Tekankan pada diri Anda sendiri untuk tidak pergi bersama teman ke tempat-tempat yang memungkinkan mata Anda tertarik pada pria lain.

sumber

Rusia Dipermalukan Iran

Posted: 09 Feb 2011 04:58 PM PST

Pelatih Rusia, Dick Advocaat, menilai kekalahan timnya 0-1 dari Iran, Rabu atau Kamis (10/2/2011) dini hari WIB, karena para pemainnya tidak dalam kondisi fit. Selain itu, mereka tak punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri jelang laga ini. Kekalahan tersebut akan menjadi kenangan buruk bagi sepak bola Rusia.

“Tak mengejutkan jika banyak pemain yang kelelahan. Sebagian besar dari mereka mempersiapkan diri dengan klub mereka dan kami hanya punya dua hari untuk latihan. Banyak pemain yang tidak fit,” ujar Advocaat kepada Championat.ru.

Meski demikian, pria yang menggantikan tugas Guus Hiddink ini tetap mengakui bahwa timnya juga bermain jelek, khususnya pada babak kedua. “Di babak pertama, permainan tidaklah buruk. Namun, pada babak kedua, kami gagal untuk melakukan permainan yang berkualitas. Ini tentu hasil yang tak memuaskan. Pertandingan ini akan menjadi memori buruk bagi sepak bola Rusia,” katanya.

Advocaat kemudian menjelaskan kenapa ia banyak melakukan pergantian dalam laga tersebut. “Banyaknya pergantian pemain dimaksudkan agar pemain siap untuk pertandingan Rusia selanjutnya,” ucapnya.

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Persahabatan

Posted: 09 Feb 2011 04:56 PM PST

Pertandingan persahabatan antarnegara, Rabu atau Kamis (10/2/2011) dini hari, tak ubahnya partai resmi. Pertarungan sengit terjadi di beberapa partai. Berikut hasil lengkap pertandingan persahabatan.

Hasil Pertandingan persabahatan, Rabu atau Kamis (10/2/2011) dini hari WIB: Libya 3-2 Benin
Tanzania 1-0 Palestina
Malaysia 2-0 Hongkong
Armenia 1-2 Georgia
Mozambik 1-1 Botswana
Republik Demokratik Kongo 0-2 Gabon
Moldova 2-1 Andorra
San Marino 0-1 Liechtenstein
Belarus 1-1 Kazakhstan
Yunani 1-0 Kanada
Bolivia 1-2 Latvia
Rusia 0-1 Iran
Makedonia 0-1 Kamerun
Kroasia 4-2 Ceko
Azerbaijan 0-2 Hongaria
Swasi 0-4 Zambia
Israel 0-2 Serbia
Turki 0-0 Korea Selatan
Nigeria 2-1 Sierra Leone
Siprus 1-1 Romania (Penalti, Romania unggul 5-4)
Swedia 1-1 Ukraina (Penalti, Ukraina unggul 5-4)
Afrika Selatan 2-0 Kenya
Albania 1-2 Slovenia
Bulgaria 2-2 Estonia
Denmark 1-2 Inggris
Luksemburg 2-1 Slowakia
Belgia 1-1 Finlandia
Belanda 3-1 Austria
Malta 0-0 Swiss
Norwegia 0-1 Polandia
Jerman 1-1 Italia
Skotlandia 3-0 Irlandia Utara
Argentina 2-1 Portugal
Perancis 1-0 Brasil
Maroko 3-0 Niger
Spanyol 1-0 Kolombia

Persiwa Targetkan Curi Angka dari Arema

Posted: 09 Feb 2011 04:54 PM PST

Persiwa Wamena coba menjaga tren positif dengan menargetkan untuk meraih poin di kandang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 10 Februari 2011.
“Tim kami saat ini sedang berada di tren positif. Kami tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir dan seri 1-1 saat menghadapi Persipura Jayapura,” ujar Media Officer Persiwa, Hendro Mahardiko di Malang.

Hendro menjelaskan, lima kemenangan Persiwa diraih atas Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, Persib Bandung dan Sriwijaya FC Palembang. Dengan hasil itu, Persiwa optimis bisa meraih poin penuh di kandang Arema. Apalagi, Badai Pegunungan akan tampil full team.

Persiwa juga mengaku telah mengenal permainan Arema yang sering mengandalkan permainan cepat dalam menyerang. Persiwa butuh tambahan poin untuk terus bertahan di papan atas.

Di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Persiwa berada di posisi 5 dengan nilai 21. Persiwa terpaut dua angka dari Arema yang berada di peringkat 3.

Belanda Bekuk Austria 3-1

Posted: 09 Feb 2011 04:52 PM PST

Lewat penyelesaian akurat Wesley Sneijder, Klaas-Jan Huntelaar dan Dirk Kuyt, tim nasional Belanda sukses membekuk tamunya, Austria, 3-1 pada laga persahabatan di PSV Stadium, Kamis (10/2/2011) dini hari WIB.

Tak mudah bagi Belanda untuk memenangi laga ini. Di luar dugaan, Austria ternyata berani meladeni permainan terbuka “The Flying Dutchmen”. Mengacu pada statistik, Sebastien Prodl dan kawan-kawan memang kalah jauh penguasaan bola dengan persentase 37-63.

Namun, dalam hal efektivitas serangan, Austria sanggup membuat Belanda keteteran. Sepanjang 90 menit tercatat tim tamu melepaskan empat ancaman nyata meski terus tertekan. Adapun Belanda juga tak kalah agresif dengan menciptakan enam peluang emas.

Gol pertama Belanda lahir di menit ke-28. Memanfaatkan umpan Theo Janssen, Sneijder sukses mengeksekusi bola ke gawang kiper Jurgen Macho. Sementara gol kedua lahir saat babak kedua baru berjalan tiga menit melalui kerja keras Huntelaar setelah menerima asisst Erik Pieters.

Pesta gol tuan rumah ditutup lewat gol Kuyt dari titik penalti. Adapun gol penghibur Austria lahir enam menit sebelum laga berakhir melalui aksi Marko Arnautovic.

Susunan pemain Belanda: Maarten Stekelenburg; John Heitinga, Joris Mathijsen (Peter Wisgerhof 46), Erik Pieters, Gregory Van Der Wiel; Mark Van Bommel, Theo Janssen (Kevin Strootman 71), Wesley Sneijder (Eljero Elia 46), Ibrahim Afellay; Dirk Kuyt (Nigel De Jong 75), Klaas-Jan Huntelaar (Ruud van Nistelrooy 73)

Austria: Jurgen Macho; Emanuel Pogatetz, Franz Schiemer, Christian Fuchs, Sebastien Prodl; Zlatko Junuzovic (Erwin Hoffer 62), Florian Klein (Yasin Pehlivan 73), Julian Baumgartlinger, David Alaba; Stefan Maierhofer, Marko Arnautovic

Spanyol Harus Kerja Keras Untuk Kalahkan Kolombia

Posted: 09 Feb 2011 04:48 PM PST

Juara dunia Spanyol harus bekerja keras untuk menaklukkan Kolombia dalam laga ujicoba di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

Beruntung, Spanyol punya David Silva. Winger yang bermain untuk Manchester City itu mencetak gol semata wayang di menit 86 memanfaatkan umpan Jesus Navas. Silva baru masuk lapangan sejak menit 75.

Spanyol menggempur pertahanan Kolombia sejak awal pertandingan. Dimulai tendangan David Villa yang membentur tiang pada menit 14.

Jelang akhir babak I, Kolombia mendapatkan peluang emas. Tapi, Armero gagal menceploskan bola dalam posisi one on one dengan kiper Iker Casillas.

Di babak II, Spanyol terus menyerang. Tendangan keras dari luar kotak penalti Xabi Alonso di menit 48 masih melebar.

Sebaliknya, Kolombia juga mengancam gawang Spanyol lewat Hugo Rodallega di menit 82. Sayang, tendangannya masih membentur pemain Spanyol.

Di injury time, Fernando Torres nyaris menggandakan kemenangan Spanyol sebelum diselamatkan kiper Ospina. Rodallega juga nyaris menyamakan kedudukan di menit terakhir. Tapi, tendangannya hanya tipis di atas mistar.

Trafik SMS di Beijing Capai 1 Miliar Saat Imlek

Posted: 09 Feb 2011 04:45 PM PST

o0yCyuAtSz Trafik SMS di Beijing Capai 1 Miliar Saat Imlek(foto: Ilustrasi)

BEIJING – Saat Imlek berlangsung, wilayah Beijing mencapai rekor pengiriman SMS tertinggi. Sekira 1 miliar unit SMS dikirim hanya dalam kurun satu hari dan berakhir dengan keluhan.Dilansir melalui Cellular News, Kamis (10/2/2011), angka satu miliar didapat melalui beberapa operator telekomunikasi. China Mobile misalnya, mengatakan bahwa pengguna seluler di Beijing telah mengirimkan sekira 770 juta unit SMS pada malam Imlek. Angka ini naik sekira 13 persen year-on-year. Sedangkan China Unicom dilaporkan mengalami kenaikan trafik SMS menjadi 143 juta unit SMS dan China Telecom mencapai 80 juta SMS.Pelanggan China Mobile di Shanghai mengirimkan sekira 920 juta SMS di hari yang sama, atau naik 20 persen. Sedangkan di propinsi Guangdong juga mengalami peningkatan sekira 23 persen.Sayangnya meski jumlah trafik SMS tersebut memberikan berkah bagi operator namun tidak demikian bagi para pelanggan. Sebagian besar pelanggan mengaku merasa terganggu dengan kiriman SMS ucapan ‘Selamat Tahun Baru China’.”Tuhan tahu berapa banyak SMS yang saya terima selama liburan kemarin. Dipastikan lebih dari 100 SMS. Bahkan saya mendapatkan lebih banyak SMS dari orang yang tidak saya kenal,” ujar Yin Ni, salah satu pelanggan. (srn)

The content and images contained herein are republished material, ownership is not claimed. Source material can be found here

Young Antarkan Inggris Unggul atas Denmark

Posted: 09 Feb 2011 04:44 PM PST

Berkat gol dari pemain pengganti Ashley Young, Inggris berhasil menundukkan Denmark 2-1 pada laga persahabatan yang berlangsung di Parkstadion, Rabu atau Kamis (10/2/2011) dini hari WIB.

Kedua tim bermain atraktif. Jika di Inggris, Wayne Rooney, Darren Bent, James Milner, dan Theo Walcott jadi tumpuan, di Denmark ada Daniel Agger, Dennis Rommedahl, Christian Eriksen, dan Nicklas Bendtner.

Denmark unggul terlebih dahulu lewat Daniel Agger pada menit ke-8. Tandukan kerasnya yang merupakan hasil pemanfaatan umpan Christian Eriksen tak mampu dihalau oleh kiper Inggris, Joe Hart.

Namun, keunggulan Denmark tersebut tak bertahan lama. Dua menit berselang, Darren Bent memaksa Thomas Sorensen memungut bola dari gawangnya. Bent mencetak gol setelah memotong umpan Theo Walcott.

Kedua tim sama-sama ngotot untuk menjebol gawang lawan. Peluang Eriksen yang masih bisa ditip oleh Joe Hart dibalas peluang dari Bent.

Pada menit ke-34, Eriksen mendapat peluang emas lagi. Sayang, tendangannya masih membentur tiang gawang. Empat menit berikutnya, peluang emas dari Rommedahl dimentahkan oleh Hart dengan kakinya.

Lima menit jelang bubar, Lampard sebenarnya berhasil membuat Inggris unggul. Namun, golnya dianulir karena kapten Inggris tersebut telah berdiri dalam posisi offside.

Masih seperti babak pertama, kedua tim tetap saling memberikan tekanan. Capello melakukan perubahan mengejutkan pada babak kedua. Wayne Rooney, Jack Wilshere, dan Frank Lampard digantikan Ashley Young, Gareth Barry, dan Scott Parker.

Perubahan ini ternyata membuahkan hasil. Young membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 setelah memanfaatkan umpan Glen Johnson dari sisi kiri pertahanan Denmark.

Susunan pemain

Denmark: Thomas Sorensen, Daniel Agger, Mathias Zanka Jorgensen (Simon Kjaer 46), Simon Poulsen (Daniel Wass 46), Lars Jacobsen (Michael Silberbauer 60), Christian Poulsen, William Kvist (Martin Vingaard 90), Michael Krohn-Dehli (Niklas Pedersen 71), Dennis Rommedahl Thomas Enevoldsen 82), Nicklas Bendtner, Christian Eriksen.

Inggris: Joe Hart, John Terry, Michael Dawson (Gary Cahill 60), Ashley Cole (Leighton Baines 80), Glen Johnson, Frank Lampard (Scott Parker 46), Jack Wilshere (Gareth Barry 46), James Milner, Theo Walcott (Stewart Downing 68), Darren Bent, Wayne Rooney (Ashley Young 46).

Benzema Jadi Bintang Kemenangan Perancis

Posted: 09 Feb 2011 04:40 PM PST

Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Prancis saat menjamu Brasil di Stade de France, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

Pelatih Prancis, Laurent Blanc tetap mempercayai Benzema yang belum mendapatkan posisi reguler di Real Madrid. Kepercayaan itu dijawab Benzema dengan menyelesaikan umpan Jeremy Menez di menit 54.

Sebelumnya, Brasil harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 40. Gelandang Lazio, Hernanes mendapatkan kartu merah langsung setelah melanggar keras Benzema.

Wasit Wolfgang Stark langsung memberi kartu merah Hernanes yang menendang dada Benzema. Insiden ini mirip yang dilakukan gelandang Belanda, Nigel de Jong kepada gelandang Spanyol, Xabi Alonso di final Piala Dunia 2010.

Selecao sejak awal pertandingan sebenarnya tampil bagus. Tapi, sejak bermain dengan 10 orang pemain, tim asuhan Mano Menezes seperti kehilangan arah. Hanya penyelamatan gemilang kiper Julio Cesar menghindarkan Brasil kebobolan lebih banyak.

Neville Menilai, Rafael Bek Kanan Terbaik MU

Posted: 09 Feb 2011 04:37 PM PST

Mantan defender Manchester United (MU), Gary Neville, menilai, Rafael da Silva akan menjadi bek kanan terbaik. Menurutnya, Rafael sudah menjadi pemain yang hebat. Tapi, bek asal Brasil tersebut butuh masih banyak pengalaman untuk mematangkan permainan.

“Rafael punya kemampuan dan makin berkembang dalam enam bulan terakhir dengan pertandingan dan pengalaman. Aku masih ingat ketika aku seorang bek muda. Anda membutuhkan waktu untuk lebih dewasa dan berpengalaman,” kata Neville.

Pemain yang pensiun pada 3 Ferbuari lalu ini menilai Rafael akan menjadi bek kanan terbaik MU di beberapa tahun berikutnya.

“Dia mendapatkan bola dengan cepat, agresif, dan mampu mempertahankan posisinya. Dia kuat, berani, bagus dalam mempertahankan bola, hebat dalam menyerang dan punya energi untuk membantu serangan. Dia juga punya sikap yang baik. Dia mampu menjadi bek kanan terbaik MU di beberapa tahun ke depan,” ujar Neville.

“Kami tak punya bek kanan yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Wes Brown dan John O’Shea bermain sama baiknya dengan Rafael. Tapi, dalam empat atau lima bulan terakhir, kami sudah punya bek kanan yang konsisten bermain (Rafael, Red),” tambahnya.

Dani Alves Punya Alasan, Kenapa Ingin Tinggalkan Barcelona

Posted: 09 Feb 2011 04:34 PM PST

Dani Alves punya alasan kuat mengapa tak betah di Barcelona. Alves menyebut bukan alasan uang jika kelak ia meninggalkan Barca.

Bek sayap kanan asal Brasil ini belakangan selalu dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou. Padahal, posisi Alves tak tergoyahkan di sisi kanan El Barca.

Ternyata, selama ini Alves menjadi korban rasisme selama bermain di Spanyol. Pemain 27 tahun ini mengaku sering dipanggil monyet oleh fans rival El Barca saat bermain di beberapa lapangan di Spanyol.

“Saya sangat sedih harus hidup dengan kenyataan ini,” kata Alves saat diwawancarai wartawan harian Brasil, Folha de Sao Paulo di Paris, Prancis.

Alves tampil memperkuat Brasil dalam laga persahabatan melawan tuan rumah Prancis, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

“Saya selalu menerima ejekan itu di setiap laga. Awalnya, saya tak peduli. Tapi, mereka lalu memanggil saya monyet,” kata Alves lagi.

Padahal, peran Alves sangat krusial bagi Barca. Ia tak tergantikan sejak bergabung dari Sevilla pada 2008.

“Fans selalu melakukannya, dan sebagai pemain saya selalu coba melawannya. Keluarga saya sangat sedih. Mereka selalu mengeluh, tapi saya ingin bertahan. Karena saya tahu fans itu tak berpendidikan dan saya menganggap mereka tak penting.”

Alves yang punya latar belakang dari keluarga miskin di Brasil menyebut bahwa pihak La Liga selalu mencoba untuk membrikan hukuman bagi fans yang bertindak rasis.

“Tapi, rasisme sudah tak terkontrol. Itu tak bisa dihentikan,” tutupnya.

Beberapa klub dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan tanda tangan Alves. Dua klub kaya Inggris, Chelsea dan Manchester City siap mengajukan tawaran di bursa transfer pemain musim panas nanti.

Costinha Didepak dari Sporting Lisbon

Posted: 09 Feb 2011 04:32 PM PST

Mantan gelandang timnas Portugal, Costinha, dipecat dari jabatannya sebagai Direktur Sepak Bola Sporting Lisbon. Klub papan atas Portugal tersebut memecat Costinha karena komentar kontroversialnya saat diwawancarai oleh SportTV.

Dalam wawancara itu, Costinha mengkritik kebijakan klub yang menjual Liedson di bursa transfer Januari ini. Ia juga menilai bahwa timnya akan kesulitan bersaing dengan FC Porto dan Benfica dalam perburuan gelar juara liga.

“Sejak Rabu, 9 Februari, Sporting Clube de Portugal telah memutuskan kontrak dari Direktur Sepak Bola Francisco Costa,” demikian pernyataan klub.

Costinha sendiri kurang lebih satu tahun bersama Spoting CP. Pihak klub belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Costinha untuk sementara waktu.

Drogba Beberkan Penyebab Terpuruknya Chelsea

Posted: 09 Feb 2011 04:29 PM PST

Penampilan Chelsea tak segarang musim lalu ketika meraih trofi Premier League. Striker Didier Drogba tahu pasti penyebab kemunduran penampilan timnya.

Rasa jenuh dianggap Drogba sebagai biang keladi olengnya The Blues. Alhasil, manajer Carlo Ancelotti susah membangkitkan kembali mood pasukannya.

“Kami benar-benar menghadapi masa sulit dan buruk. Semua pemain merasakannya,” kata Drogba kepada The Sun.

Kondisi ini diperparah dengan kekalahan 0-1 dari Liverpool di kandang Chelsea, Stamford Bridge pada laga terakhir Premier League. Euforia yang sempat muncul di kamar ganti The Blues seusai kedatangan Fernando Torres dan David Luiz kini menguap kembali.

“Kekalahan itu membuat semua elemen tim melemah. Apalagi, para pemain Chelsea selama ini tak terbiasa mengalami banyak kekalahan,” lanjut striker asal Pantai Gading itu. “Ancelotti juga merasakan ini. Ia semakin pusing dengan masalah cedera dan minimnya gol kami.”

Puncaknya, menurut Drogba, kekalahan dari Liverpool semakin memukul mental rekan-rekannya. “Kekalahan dari Liverpool seolah mematahkan kaki kami. Itu juga merusak peluang kami untuk memenangi dan mengejar Manchester United,” tutupnya.

Pirlo Diburu 6 Raksasa

Posted: 09 Feb 2011 04:27 PM PST

Meski usianya sudah mencapai 31 tahun, tak ada yang meragukan talenta gelandang AC Milan, Andrea Pirlo. Maka tak heran, di saat kontraknya akan habis Juni nanti, enam klub raksasa Eropa sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Berhubung belum ada pembicaraan negosiasi kontrak dengan “I Rossoneri”, maka Pirlo bisa hengkang dengan gratis saat musim ini berakhir. Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Inter Milan, Juventus dan AS Roma kini sedang mengambil ancang-ancang dengan terus memantau situasi Pirlo.

Laporan terakhir dari Italia menyebutkan, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani belum ingin membahas perpanjangan kontrak Pirlo sampai dengan April mendatang. Ini artinya, Pirlo bisa digoda klub-klub raksasa dalam dua bulan ini. Sudah menjadi rahasia umum kalau pelatih-pelatih top Eropa sangat menyukai permainan Pirlo.

Mulai dari Pep Guardiola (Barca), Jose Mourinho (Madrid), Roberto Mancini (City), dan Carlo Ancelotti (Chelsea) merupakan pengagum playmaker tim nasional Italia tersebut.

Meski demikian agen Pirlo, Tulio Tinti, tak ingin berspekulasi lebih cepat tentang masa depan kliennya. “Saat ini, bukan waktu yang tepat untuk membicarakan rencana meninggalkan Milan. Ini baru Februari. Fokus Andrea hanya ada di lapangan,” seru Tinti.

Dalam beberapa kesempatan Pirlo pernah mengungkapkan ambisinya pindah ke Spanyol. Ia ingin mencicipi arena Divisi Primera sebelum kariernya berakhir.

Portugal Vs Argentina, Duet Madrid Ciptakan Gol

Posted: 09 Feb 2011 04:24 PM PST

Argentina menjajal Portugal dalam laga persahabatan di Stade de Geneve, Swiss, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011. Tapi, justru dua pemain Real Madrid unjuk aksi di babak I.

Sayap Angel Di Maria membawa Argentina unggul di menit 14. Lionel Messi melakukan dribble klasik, lalu memberikan umpan terukur ke Di Maria untuk membobol gawang Eduardo.

Nani memimpin Portugal untuk mengejar ketertinggalan. Usahanya mmebuat kiper Argentina, Sergio Romero bekerja keras menghalau bola di menit 18.

Tiga menit kemudian, penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan untuk Portugal. Ronaldo menyambut umpan sundulan Hugo Almeida untuk menjebol gawang Romero.

SUSUNAN PEMAIN
Portugal:
Eduardo, Pereira, Alves, Rolando, Coentrao, Martins, Meireles, Moutinho, Nani, Ronaldo, Almeida

Argentina: Romero, Zanetti, G. Milito, Burdisso, Rojo, Cambiasso, Mascherano, Di Maria, Banega, Messi, Lavezzi

Cannavaro Ingin Meraih Scudetto Bersama Napoli

Posted: 09 Feb 2011 04:21 PM PST

Pemain belakang Napoli, Paolo Cannavaro, mengaku bermimpi meraih scudetto musim ini. Meski demikian, dirinya tak mau lupa diri dan akan tetap fokus ke permainannya.

Saat ini, “I Partenopei” berada di posisi kedua klasemen dengan 46 poin. Napoli hanya tertinggal tiga poin dari AC Milan yang menempati posisi puncak. Jadi tak salah jika para punggawa Napoli, termasuk Cannavaro, bermimpi untuk meraih scudetto.

“Scudetto? Sebagai pemain yang profesional aku harus tetap menginjakkan kaki. Tapi, sebagai fans, aku juga bermimpi meraih scudetto. Siapa yang tak memimpikan itu?” kata adik Fabio Cannavaro tersebut.

Konsistensi Napoli memang bagus di musim ini. Namun, jika tergelincir, kesempatan mereka untuk meraih scudetto akan mengecil. Melawan AS Roma pekan ini akan menjadi ujian berat baut konsistensi Napoli.

“Roma? Ini adalah pertandingan penting, tapi tak menentukan. Bagaimanapun, mendapat poin dari Roma akan menjadi sinyal penting. Aku berharap melihat Napoli yang siap bertarung di lapangan nanti,” ujar Cannavaro.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog