profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Selasa, 01 Februari 2011

[New post] Pengendara Motor Pakai Helm, Nggak Gaul ?

Pengendara Motor Pakai Helm, Nggak Gaul ?

 

Sumber Gambar diklik saja

Sumber Gambar diklik saja

Pengendara Motor Pakai Helm, Nggak Gaul ?

Dulu di masa masih sekolah SMA, memakai helm sering dijadikan olok-olokan kawan. "Nggak Gaul," itu ungkapan sebagian kawanku jika aku pakai helm saat naik motor meskipun jalan yang kulalui sebenarnya -boleh dibilang- bebas Polisi. Aku hanya tersenyum saja menerima predikat "Nggak Gaul" dari kawan-kawan. Aku lebih memilih keamanan.

Ungkapan "Nggak Gaul" tersebut sepertinya sampai sekarang masih saja diwariskan kepada anak-anak SMA dan anak-anak usia remaja. Akibatnya banyak sekali anak-anak 'gaul' yang dijumpai di jalanan tanpa mengenakan helm saat mereka mengendarai motor. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog