profil saya

pati, jawa tengah, Indonesia
ini adalah web saya,jika temen2 pnya bisnis yg menarik dan yg pasti gratis dan menguntungkan bs sms 085640346439 lewat YM:adzim.muhammad email: adzimm@ipal.com senag sekali rasanya bisa sharing2 dg tmn2 smua.yg mau pasang banner juga bisa,tentang harga bisa di nego lah.... oke selamat beraktifitas

Rabu, 23 Februari 2011

[New post] (Pura2) Ngamen di Perempatan Taman Menteng

(Pura2) Ngamen di Perempatan Taman Menteng

(Pura2) Ngamen di Perempatan Taman Menteng

Ceritanya, setelah kurang lebih sejam berlari-lari main futsal aku kecapekan dan memutuskan istirahat. Setelah sekiranya badan cukup segar kembali, aku ambil kamera saku di dalam tas dan motret-motret objek bareng seorang kawan. Dan entah kenapa juga tiba-tiba kepikiran untuk ngelakuin hal yang 'gokil' dan nekad. Istilahnya "Berani Malu" gitu lah.

Setelah mencari-cari ide 'kreatif' motret gokil, barulah aku kepikiran untuk ngambil gambar saat 'ngamen' di lampu merah perempatan Taman Menteng. Aku beranikan diri dan aku siapkan mentalku untuk berani malu. Setelah berada di posisi yang diinginkan, kamera dipegang kawanku sementara aku 'acting' selayaknya pengamen di perempatan. Ku angkat tangan di depan dada seolah seperti tengah bertepuk sambil bernyanyi di samping pintu kemudi Mobil Jazz. Sang sopir hanya memandangku seolah penuh tanya, "Ini anak ngapain? Ngamen kok nggak niat gitu?" barangkali demikian yang terlintas di pikirannya. Sementara di jok belakangnya kulihat beberapa SPG Djarum cekikian senyum-senyum gak jelas. Kawanku beberapa kali mengambil gambar saat aku 'beraksi.' Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

arsip blog